Rabu, 22 Mei 2024
HEADLINE NEWS

PJ kepala desa kemantan, kecamatan Tebo Ilir Resmi di Lantik, oleh PJ bupati Tebo Aspan,ST

Headlinejambi.com. Tebo – Hari ini PJ kepala desa kemantan, kecamatan Tebo Ilir Remi di Lantik, oleh PJ bupati Tebo H Aspan. Dan sekaligus peletakan batu pertama untuk pembangunan kantor desa, Minggu 29 Januari 2023.

Jumlah desa yang berada di Kabupaten Tebo saat ini resmi bertambah 15 desa. Hal ini terjadi setelah dilakukannya pemekaran desa. Pemekaran desa ini dilakukan guna semakin mempermudah masyarakat dalam mengurus administrasi serta pemerataan pembangunan daerah.

“Pada hari ini PJ Bupati Tebo melakukan pelantikan terhadap PJ Kades Desa Pemekaran Kemantan. Dengan dilakukannya pelantikan ini, mereka dapat langsung bekerja, guna membangun desa.

Aspan, S.T selaku PJ Bupati Tebo saat diwawancarai awak media hari ini Minggu, (29/01/2023) berharap dengan dilantiknya pengurus Desa Kemantan ini, mereka dapat segera memulai kerja mereka.

“Saya berharap dengan dilantiknya pengurus Desa Kemantan ini, pembangunan desa dapat di laksanakan sehingga perkembangan desa dapat tercapai. Sebab, setidaknya mereka dalam setahun mendapatkan kurang lebih anggaran ADD sebesar 1 miliar,” sebutnya

Ditambah PJ Bupati Tebo, selain dari pengembangan desa, dengan adalah pemekaran desa, memudahkan pelayanan terhadap masyarakat, sehingga masyarakat tidak lagi terlalu jauh dalam mengurus administrasi dan lainnya. Pungkasnya.

Dari hasil pantauan awak media di lapangan, tanpak hadir. Dalam acara tersebut Seluruh porkopincam kecamatan Tebo Ilir, camat tebo Ilir, Kapolsek, danramil, lurah sungai bengkal, dan juga mantan danramil 416-03/SBK, Zulkarnaini, Sutarko, Anggota DPRD kabupaten Tebo Fraksi partai Demokrat dapil ll. Dan toko adat, toko agama, toko pemuda, karang taruna, dan lain sebagainya. (HJ)



Baca Juga