Senin, 22 Jul 2024
HEADLINE NEWS

Polsek Kumpeh Uluh Bantu Percepatan Perbaikan Jalan Berlubang di Jalan Lintas Suak Kandis

Muaro Jambi – Polsek Kumpeh Uluh kembali turun bersama warga gotong royong melakukan perbaikan jalan Lintas Suak kandis di desa Pemunduran, baru baru ini.

Bersama  Personilnya, kegiatan tersebut untuk membantu percepatan perbaikan jalan yang berlubang di Jalan raya lintas Suak Kandis Desa Pemunduran, Kecamatan Kumpeh Uluh, Kabupaten Muaro Jambi.

“Jalan lintas Suak Kandis ini,sebelumnya mengalami kerusakan cukup parah, berlubang, licin, dan mengganggu mobilisasi masyarakat setempat pastinya. Jadi kami bantu menurunkan bahan materiil dari perusahaan dan alat berat dan sebagian anggota Polsek Kumpeh Ulu ada yang mengatur arus lalu lintas agar tidak terlalu memadati ruas jalan,” terang Kapolsek Kumpeh Uluh AKP Agus A Purba.SH.MH diruang kerjanya,Rabu,(21/12/22).

Perbaikan jalan tersebut, lanjutnya, agar akses ini ber jalan lancar, dan masyarakat akan merasa nyaman ketika beraktivitas.

lanjutnya dikatakan Kapolsek,bahwa musim hujan saat ini menjadikan jalan semakin parah, licin, dan penuh dengan kubangan air yang sangat membahayakan warga yang melewati jalan tersebut.

“Kondisi itulah yang membuat kami turun lapangan, gotongroyong bersama warga untuk memperbaikinya,” ucapnya.

Selain bermafaat untuk perbikan jalan, gotongroyong ini bentuk pembinaan keakraban dan kegiatan positif ini membantu meningkatkan kesejahteraan rakyat.

“Kalau jalan bagus, masyarakat senang, dan bisa lancar beraktivitas,”ujarnya.(subahan)P



Baca Juga