Senin, 22 Jul 2024
HEADLINE NEWS

Program 100 hari Kapolres Tanjab barat AKBP Padli SH SIK MH

Headlinejambi.com .Kuala Tungkal -Kapolres Tanjung jabung barat AKBP Padli SH SIK MH bersama sejumlah Anggota Polres tersebut.

Selain sebuah kewajiban dan kebutuhan memang menjadikan waktu yang sangat mulia d masjid Polres Tanjab barat untuk sholat berjamaah ini juga Berkaitan dengan program kerja unggulan yang akan digulirkannnya selama jadi Kapolres Tanjung jabung barat.katanya

Saat dikonfirmasi ruang kerjanya, Selasa (07/01/2023).

Berdasarkan Program 100 hari kerja Polres Tanjung Jabung barat yang masih mempertahankan unsur yang religius akan diterapkan dan ditekankan agar semua jajaran Polres Tanjab barat termasuk semua polsek-polsek di kabupaten Tanjab barat.

Program yang digagas Pak Kapolres Tanjab barat tentu akan lebih mendekatkan lagi Polri dengan anggota polres Tanjab barat,” ujarnya.

Kapolres Tanjab barat AKBP Padli SH SIK MH ia menyampaikan beberapa program yang akan diterapkan di Polres Tanjab barat berikut program tersebut yaitu bisa merubah pola pikir semoga dengan ini bisa menjadi hubungan Humanis Program beres(bersih religius santun) Agamis, Aman, Berdedikasi, dan Damai. Artinya teratur dan telantar juga terlaksana dengan baik, Selain sebuah kewajiban dan kebutuhan program bersih yaitu dalam membersihkan diri, kemudian program lainnya yaitu sholat Dhuha,Apel pagi,sedangkan untuk hari Kamis membaca surat Yasin, Asmaul Husna).

Saya juga mengundang anak yatim untuk hari Jum’at,kemarin saya sudah melaksanakan seleksi muadzin dan kita juga mempunyai program polisi masuk masjid khususnya di wilayah hukum polres Tanjabbar.kata Kapolres
pungkasnya(Noval)



Baca Juga