Senin, 22 Jul 2024
HEADLINE NEWS

Sat Intelkam Polres Muaro Jambi dan Polsek Sekernan Pembagian Takjil gratis Buka Puasa Ramadhan 1445 hijriah Tahun 2024

Headlinejambi.com. MUARO JAMBI-Dalam Rangka Pembagian Takjil gratis untuk Buka Puasa pada bulan Ramadhan 1445 hijriah Tahun 2024 kepada masyarakat.

Saat di konfirmasi awak media Senin sore 18 Maret 2024 bertempat di depan Mako Polsek Sekernan.

Pembagian Takjil Buka Puasa Ramadhan kepada masyarakat oleh Personel Sat Intelkam Polres Muaro Jambi dan Polsek Sekernan yang dipimpin oleh Kasat Intelkam Polres Muaro Jambi IPTU Mulyadi dan Kapolsek Sekernan AKP Taroni Zebua, S.H., M.H.

Untuk itu Dihadiri langsung oleh KBO Sat Intelkam Polres Muaro Jambi IPDA Ade Chandra, S.H., M.H,Kanit Samapta Polsek Sekernan IPDA Supriadi, S.H,Kaurmintu Sat Intelkam Polres Muaro Jambi Aiptu Tumpak Sitorus, S.H,Kanit Intelkam Polsek Sekernan Aiptu Idris Muda Ritonga, S.H serta Personel Sat Intelkam Polres Muaro Jambi dan Polsek Sekernan.

Selain itu Kasat Intelkam Polres Muaro Jambi IPTU Mulyadi menyampaikan Kegiatan dilaksanakan Pembagian 85 (Delapan Puluh Lima) Paket Takjil kepada masyarakat Pengguna Jalan yang melintas di depan Mako Polsek Sekernan oleh Personel Sat Intelkam Polres Muaro Jambi dan Polsek Sekernan.

Alhamdulillah kegiatan selesai dilaksanakan, situasi aman dan kondusif.pungkasnya (Noval)



Baca Juga