Sabtu, 18 Mei 2024
HEADLINE NEWS

Sebelum Hauling Dibuka Pemuda Selincah Minta Pemprov Perhatikan Jalan Simpang Gado-Gado : Jangan Pilih Kasih

Headlinejambi.com . Jambi – Hancurnya jalan dilampu merah simpang gado gado kelurahan payo selincah kecamatan paal merah menjadi perhatian khusus masyarakat yang melintas.

Banyaknya lobang gelombang membuat masyarakat harus ekstra berhati-hati saat melewati disepanjang jalan ini.

Tak heran lagi, jika melihat ada pengendara motor yang terjatuh akibat jalan yang bergelombang dan berlobang.

Melihat kondisi seperti ini , Amri Selaku Pemuda Payo Selincah angkat bicara tentang mirisnya perhatian dari pemerintah.

“Dilihat kondisi jalan yang hacur, hati ini sangat sakit, jalan yang harusnya menjadi prioritas pemerintah provinsi, tapi sampai saat ini tidak ada lirikkan” ucap Amri.

Amri juga menjelaskan ini jalan yang sangat ramai dilewati masyarakat, sudah banyak sekali korban, tapi sampai saat ini tidak ada perhatian, malahan yang viral langsung dikerjakan sedangkan jalan yang sudah tampak hancur seperti ini malah di biarkan.

“Ada apa dengan pemerintah provinsi jambi, saya selaku pemuda selincah sangat kecewa, ada pilih kasih perbaikkan jalan nasional ini, apa perlu tanam tanam pisang, stop angkutan biar viral baru di perbaiki” tegas mantum aktivis mahasiswa ini.

Aktivitas lalu lalang pengendara motor, mobil besar dan angkutan lainnya sangat banyak melewati daerah ini, dikarenakan ini adalah satu-satu jalan nasioanl menuju pelabuhan talang dulu dan jembatan auduri dua

“Mohon cepat diperbaikkan sebelum, dibukanya kembali Hauling batu bara, saya selalu memotivasi pemuda pemuda selincah untuk selalu membantu jika ada angkutan batu bara yang rusak di jalan agar jalan tetap lancar” Tutupnya Amri.(*/val)



Baca Juga