Senin, 22 Jul 2024
HEADLINE NEWS

Sekda kabupaten Muaro Jambi budhi Hartono Menghadiri acara Gerakan Nasional Pengendalian Inflasi Pangan (GNPIP).

Muaro Jambi -sekda menghadiri acara Gerakan Nasional Pengendalian Inflasi Pangan (GNPIP).di Muaro Jambi Bank Indonesia perwakilan Jambi bersama Bulog dan Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi.

Kegiatan ini dilakukan di Komplek perkantoran Bukit cinta kenang atau Komplek perkantoran bupati Muaro Jambi, JUMAT Pagi 11/11/2022

Kegiatan ini dihadiri oleh petinggi Bank BI Perwakilan Jambi, Pj Bupati Muaro Jambi, Kapolres, Pabung, Sekda Muaro Jambi dan ratusan masyarakat Muaro Jambi.

Dalam kegiatan ini, panitia pelaksana juga menggelar bazar Murah, Senam bersama. Selain itu, BI juga mengenalkan Uang pecahan baru yang dikeluarkan oleh Bl.

Pj Bupati Muaro Jambi, Bachyuni Deliansyah menyebut, Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi fokus untuk Menurunkan inflasi di Jambi.

Katanya, Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi Telah Melakukan Berbagai upaya untuk Melakukan Penurunan inflasi diantaranya Melakukan Penanaman Cabai di semua ASN, kemudian ASN diwajibkan untuk Membeli beras lokal.”Kita berterimakasih kepada Bl yang telah Melaksanakan kegiatan Gerakan nasional pengendalian inflasi yang dilakukan di Muaro Jambi,” unjarnya Bachyuni Deliansyah
Sekda kabupaten Muaro Jambi Budhi Hartono mengatakan bahwa pelaksanaan kegiatan ini sangat mengapresiasi.
Kegiatan ini diakhiri dengan Pemberian doorprize kepada Peserta Senam Sehat yang Dilakukan oleh Panitia. Di Sana disediakan Doorprize Berupa Sepeda, kulkas, mesin Cuci, dispenser dan Lain Sebagainya.tuturnya. (*/val)



Baca Juga