Jumat, 12 Apr 2024
HEADLINE NEWS

Subsatgas Yankes Berikan Bekal Kesehatan (Bekes) kepada Personil OMB 2023-2024 Polresta Jambi

Headlinejambi.com . POLRESTA JAMBI_ Di Awali dengan Apel Siaga Pagi Satgas Operasi Mantap Brata (OMB) 2023-2024 bertempat di Lapangan Hijau Polresta Jambi dipimpin oleh Kasikum Akp Nopendriadi, SH, selaku Kaposko OMB, dan dilanjutkan dengan Pemberian Bekal Kesehatan (Bekes) oleh Subsatgas Yankes, Selasa (06/02/2024).

Dikatakan Kapolresta Jambi Kombes Pol Eko Wahyudi, SIK, MH., melalui Kasi Dokes Penata dr. Witha Budiartina selaku Kasubsatgas Yankes; Dalam upaya menjaga kesehatan dan kesejahteraan para Personil OMB Polresta Jambi, Subsatgas Yankes menyediakan/atau memberikan Bekal Obat-obatan dan vitamin yang diperlukan, berupa; Vitamin Arkavit 1 strip, Madu 5 sachet, Vitamin C 1000 mg 1 box, dan Plosa 1 botol, untuk Proses pemberian obat-obatan dan vitamin dilakukan secara terencana dan terkoordinasi, dengan langkah ini diharapkan tingkat kesehatan dan kesiapan personil dalam menghadapi situasi yang mungkin terjadi selama Tahap Kampanye dapat tetap terjaga, ini merupakan perhatian yang maksimal terhadap kesejahteraan anggota dalam menjalankan tugas negara.

Kegiatan yang dilakukan oleh Subsatgas Yankes sebagai langkah konkrit Polresta Jambi dalam memberikan dukungan kepada anggota yang terlibat Operasi Mantap Brata (OMB) 2023-2024 dalam Pengamanan Pemilu 2024, hal ini sebagai langkah preventif untuk mengatasi potensi risiko kesehatan yang mungkin timbul selama pelaksanaan tugas, serta pemberian Bekal Kesehatan dipimpin langsung Kasubsatgas Yankes Penata dr. Witha Budiartina yang beranggotakan; Aipda Harry Ebenezer., Aiptu Manongam Sanggam., Bripda Putri Dwi Adha, S.Tr.Kep., Pengatur Selvia Madonna, A.Md.Kep., Pengatur Dwi Alika, A.Md.Kep., dan Pengatur Erike Ferliyani, A.Md.Kep, “ungkap Kasi Humas Ipda Deddy Haryadi.(Noval)



Baca Juga