Senin, 22 Jul 2024
HEADLINE NEWS

Tahun 2023 hari raya idul Adha Qurban 4 ekor kerbau ini kata Kepala BPKAD Kabupaten Muaro Jambi, Alias, SH.MH, MUARO

Headlinejambi.com MUARO JAMBI-, Momen perayaan hari raya idul adha 10 Zulhijjah 1444 Hijriah Tahun 2023, Kepala BPKAD Kabupaten Muaro Jambi beserta staf laksanakan pemotongan Qurban yang dilaksanakan disamping Kantor BPKAD Kabupaten Muaro Jambi, Jum’at (30 Juni 2023)

Dalam pelaksanaan Qurban tahun ini, BPKAD Kabupaten Muaro potong empat ekor kerbau yang selanjutnya daging qurban tersebut akan dibagi-bagikan kepada masyarakat.

Kepala BPKAD Kabupaten Muaro Jambi, Alias, SH.MH, tahun ini BPKAD Kabupaten Muaro Jambi sembelih empat ekor kerbau sebagai Qurban meningkat dari tahun sebelumnya yang hanya tiga ekor.

Dirinya sebelumnya tidak mengetahui berapa ekor rencana mau Qurban tahun ini, arisan dari seluruh pegawai BPKAD Kabupaten Muaro Jambi ternyata berhasil menyiapkan empat ekor kerbau untuk Qurban kali ini.

Kepala BPKAD Kabupaten Muaro Jambi, Alias, SH.MH,Ia mengucapkan selamat menjalankan perayaan idul Adha tahun ini. Berkat seluruh pegawai lingkup BPKAD Kabupaten Muaro, tahun ini bisa laksanakan Qurban hingga empat ekor ” jelasnya.

Untuk itu bagi seluruh masyarakat yang mendapatkan daging Qurban yang sudah dibagikan semoga bermanfaat dan semoga tahun yang akan datang BPKAD Kabupaten Muaro Jambi bisa melaksanakan Qurban lebih dari tahun kemarin “Pungkasnya (Noval)



Baca Juga