Rabu, 22 Mei 2024
HEADLINE NEWS

Tinjau Pembangunan Drainase,Wakil DPRD Muaro Jambi Tanggapi Apresiasi Masyarakat Desa Kasang Pudak.

Muaro Jambi – Menjalankan fungsi pengawasannya sebagai wakil rakyat, Wakil DPRD Kabupaten Muaro H.Junaidi.SE meninjau langsung pembangunan drainase di Lorong Batang Hari RT 22, Desa Kasang Pudak, Kecamatan Kumpeh Uluh,Senin (22/12/22) Malam.

Dengan di dampingi ketua BPD Desa Kadang Pudak Daryanto, beserta Anggota  Sekretaris Adat Desa Kasang Pudak Agustian Arif,ketua RT,22 dan 20 pihak PUPR Kab.muaro Jambi Bastari.

Selain melakukan peninjauan,Wakil Ketua DPRD Muaro Jambi dari Fraksi Demokrat ini juga untuk menyerap langsung aspirasi masyarakat di sekitar lokasi yang kerap mengalami kebanjiran jika hujan turun.

“Pembangunan drainase ini merupakan realisasi dari saya atas aspirasi masyarakat. Kita juga mengapresiasi Pemkab Muaro Jambi yang dengan cepat mengakomodir tersebut,”ungkapnya H.Junaidi.SE di sapa Akrab Datuk Jhon.senin,(19/12/22) Malam.

Lanjut dikatakan Datuk Jhon, sebelum dilakukan pembangunan drainase, kawasan tersebut kerap banjir. Sehingga aktivitas masyarakat terganggu dan mengeluhkan kondisi tersebut kepada dirinya.

“Dengan adanya pembangunan drainase ini, kita harap kedepannya kawasan Lorong Batang Hari di Rt 22 dan RT 20 Desa Kasang Pudak sudah tidak banjir lagi jika hujan turun. Saya juga berpesan kepada masyarakat untuk sama-sama menjaga kebersihan dan tidak membuang sampah ke drainase, sehingga keinginan kita agar bebas banjir bisa terealisasi,” pungkasnya.

Sementara itu,warga desa kasang Pudak juga berterima kasih kepada Wakil DPRD Kabupaten Muaro Jambi atas ditanggapinya keluhan selama ini.(subahan)



Baca Juga