Jumat, 12 Apr 2024
HEADLINE NEWS

Wakil Gubernur Jambi Abdullah Sani menghadiri pelantikan pengurus Perkumpulan Keluarga Tanah Datar (PKTD)

Jambi-pelantikan pengurus Perkumpulan Keluarga Tanah Datar (PKTD) wilayah Jambi, para anggota yang tergabung dalam kepengurusan PKTD acara berjalan dengan lancar dan khidmat. Serta para pengurus melaksanakannya dengan baik dalam rangka pelatikan pengurus tersebut.
Wakil Gubernur Jambi Abdullah Sani mengatakan dalam kegiatan tersebut sangat mengapresiasi.mudah mudah-mudahan kedepan akan lebih meriah lagi Acara ini.kata Sani
kegiatan pelantikan pengurus Perkumpulan Keluarga Tanah Datar (PKTD) wilayah Jambi dilaksanakan, pada Sabtu (17/12/22), bertempat di Shang Ratu Hotel Jambi.
Disampaikan Ketua PKTD Jambi, Ir. Endrizal mengatakan bahwa pelantikan pengurus dihadiri langsung oleh Wakil gubernur Jambi Abdullah Sani,Hasan Basri Agus,Bupati Tanah Datar, Eka Putra, SE. MM.serta para pengurus dan OPD terkait ucap Ketua PKTD Jambi lanjutnya Ketua Pelaksana menambahkan, pada waktu pelantikan nanti juga menghimbau agar para pengurus bisa untuk sama- sama menyukseskan acara.
Pada kesempatan ini kedepan akan program – program yang dihimpun oleh PKTD, seperti, keagamaan, pendidikan, kesenian hingga Olahraga. “Ini dilakukan demi terus berdirinya PKTD di Jambi, serta guna mendukung kita, tidak hanya memperpanjang silaturahmi, namun juga kegiatan berbasis masyarakat, khususnya untuk kita masyarakat tanah datar,” kata Bupati
“Kegiatan pelantikan Perkumpulan Keluarga Tanah Datar (PKTD) wilayah Jambi nantinya juga akan di isi dengan game game yang berisi doorprize,”katanya pungkasnya (Noval)



Baca Juga