Jumat, 12 Apr 2024
HEADLINE NEWS

Warga Desa Jati Mulyo Berharap Tiang Kabel Listrik dari Kayu segera diganti Dengan Tiang Permanen

Tanjabtim – Warga Desa Jati Mulyo Kecamatan Dendang Kabupaten Tanjung Jabung Timur (tanjabtim) mengeluhkan tidak adannya tiang listrik permanen dari pihak PLN.

Pasalnya, dari pantauan awak media di lapangan, untuk menyalurkan kabel  listrik ke rumah warga, terlihat hanya menggunakan tiang kayu untuk menyangga kabel tersebut agar tidak turun.

Kepala Desa Jati Mulyo Suyoto,yang mewakili warga Desa Jati Mulyo mengatakan, sudah puluhan tahuan kabel-kabel tersebut terkulai kulai karena tiangnya dari kayu yang bercabang, bahkan di takutkan dapat memicu terjadinya konsleting listrik dan mengakibatkan hal hal yang tidak di inginkan dan akan berdampak buruk untuk masyarakat sekitar.

“apabila sewaktu-waktu tiang penyanggah kabel listrik roboh nanti akan bisa mencelakai warga, kalau hujan deras apo lagi ditambah angin soalnyo lah berapo kali tiang listrik ini robo, Apo lagi lah puluhan tahun pak tiang kayu ini, dan sudah silih berganti kayu yang diguanakan.”
tuturnya,selasa (25/10/2022)

Dalam hal ini, Iya berharap ada perhatian Pemerintah daerah maupun pemerintahan Provinsi Jambi agar segera merespon apa yang di keluhkan oleh warga Desa Jati Mulyo.

“Rasa khawatir Warga Desa Jati Mulyo wajar apa lagi di musim penghujan seperti saat ini,untuk itu kami memohon pada Instansi Terkait untuk dapat turun juga ke Desa Jati Mulyo Ini,”Pungkasnya (Subahan)



Baca Juga