Sabtu, 15 Jun 2024
SANG TOKOH

Anis Baswedan menjadi Narsum  pada Rakernas APDESI di Jambi

Headlinejambi.com. Muaro Jambi- Rapat kerja nasional Asosiasi Pemerintahan Desa Seluruh Indonesia ( Rekernas Apdesi ) yang berlansung di Balairung Pinang Masak Universitas Jambi ( 26/07) di hadiri unsur DPD Apdesi seluruh Provinsi Se Indonesia serta unsur Perkompinda Propinsi jambi.

Dalam  kesempatan acara tersebut Anis Baswedan di minta untuk menjadi narasumber selain Prabowo subianto dan Ganjar Pranowo , namun hanya ganjar pranawo yang tidak terlihat hadir pada acara tersebut,

Anis Baswedan tiba di jambi pada pukul 10 : 00 wib, setiba nya di bendara beliau menyempatkan diri berkunjung ke Graha Pena Jambi Independen,kemudian di agendakan persemian kampung anis di pelayangan kota jambi.


Anis baswedan di sambut riang gembira pada saat kehadiranya di tengah tengah rekernas Apbdesi tersebut banyak yang meneriakan dirinya sebagai presiden Indonesia.

Dalam kesempatan acara tersebut beliau menyampaikan wacana dan konsep pengembangan dan perubahan desa nanti jika beliau di amanahkan menjadi presiden Indonesia 2024,beliau  juga memberikan tanggapan sikap dan padanganya terkait usulan usulan dari para peserta yang di wakili oleh pengrus DPD Apbdesi seluruh indonesia.

Semua yang telah di usulkan telah menjadi catatan khusus bagi Anis Baswedan dan akan di bahas bersama nantinya dan akan menjadi komitmenya bagi diri nya.

Dan juga beliau berkomitmen memperjuangakn revisi UU Desa dan 13 tuntutan kades seluruh indonesia beliau mengatakan ” pada acara ini saya di undang dan di mintak hadir menjadi narasumber namun bagi saya ini merupakan kewajiban untuk hadir” ucapnya



Baca Juga