Rabu, 22 Mei 2024
SANG TOKOH

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Muaro Jambi Asnawi Rifai.M.pd mengucapkan selamat hari ibu Tahun 2022

jambi-Peringatan Hari Ibu yang jatuh tepat pada hari ini, 22 Desember selalu diperingati setiap tahunnya sebagai Hari Ibu. Dimana peringatan ini merupakan suatu perayaan bagi semua ibu di dunia atas cinta dan kasih sayangnya yang selalu diberikan terhadap anak-anaknya.Adapun tujuan penetapan tanggal ini agar menjaga semangat kebangkitan wanita Indonesia secara terorganisasi dan bergerak sejajar dengan kaum pria.Begitu juga dengan sosok seorang ibu. Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Muaro Jambi Asnawi Rifai M.pd ia mengatakan Perjuangan seorang Ibu dapat kita lihat melalui perjuangannya saat ia mengandung sembilan bulan lamanya, mempertaruhkan nyawanya antara hidup dan mati. Dan setelah Ibu melahirkan kita, dengan kasih sayangnya yang begitu besar terhadap anaknya ia tetap mengurus dan membesarkan anak-anaknya selama 24 jam dan tidak mengenal waktu baik siang maupun malam tanpa lelah, pamrih dan mengeluh.

Kasih sayang yang begitu besar dari seorang Ibu akan selalu ada di dalam doanya setiap menit, setiap hari, bahkan sepanjang masa. Dan bukan hanya di hari-hari tertentu saja Ibu mendoakan untuk anak-anaknya.katanya
Saat dikonfirmasi awak medis Kamis 22 Desember 2022
Seorang Ibu merupakan sosok pahlawan tanpa tanda jasa dan tanpa pamrih. Seluruh tenaga dan pikirannya hanya dicurahkan bagi keluarganya, baik mengurus suami dan anak-anaknya hingga mengerjakan seluruh pekerjaan rumah. Inilah mengapa terdapat sebuah ungkapan peribahasa “Surga berada di telapak kaki Ibu”. Karena perhatiannya yang begitu besar terhadap keluarganya, sehingga ia rela mengorbankan seluruh tenaga dan waktunya hanya demi membahagiakan keluarganya.Seorang Ibu memiliki rasa sabar, pengertian, dan pemaaf yang begitu besar terhadap anak-anaknya tanpa syarat. Semua kebutuhan dan keperluan anak-anak dan suaminya selalu disiapkannya tanpa harus diminta. Ibu memang seorang wanita yang tangguh dengan segala tenaga yang dimilikinya, Ibu mampu mengurus semuanya dari mulai membesarkan anak-anaknya, mengurus suami, mengerjakan pekerjaan rumah, mengatur urusan rumah tangga, hingga memasak setiap hari untuk keluarganya. Dan semua itu dilakukannya dengan hati yang tulus dan kasih sayang yang begitu besar.pungkasnya (Noval)



Baca Juga