Senin, 22 Jul 2024
SANG TOKOH

Mashuri, SE.MM Mohon Doa Dan Dukungan, Caleg Dari Partai Nasdem.

Headlinejambi.com Batanghari- Mashuri.SE.MM Caleg Anggota DPRD Kabupaten Batang hari Dari Partai Nasdem, yang akan Bersaing Untuk Memperebutkan Kursi DPRD Kabupaten Batanghari,Dari Dapil III Kec, ma.tembesi & Batin XXlV untuk Tahun 2024 yang akan datang.Sabtu- 13/05/2023.

Mashuri,SE,.MM mengucapkan permohonan doa dan dukungan kepada seluruh masyarakat Batang Hari, agar dapat memenangkan kursi DPRD Kabupaten Batang Hari pada pemilihan 2024. Mashuri yang memiliki latar belakang sebagai pengusaha sukses dan juga mantan anggota DPRD Kabupaten Batang Hari, memiliki visi dan misi yang jelas dalam memajukan Kabupaten Batang Hari, terutama dalam hal pemerataan pembangunan dan pemberdayaan masyarakat.

Mashuri mengatakan, “Saya ingin mewakili masyarakat Batang Hari dan membawa perubahan yang positif bagi daerah kita. Saya akan selalu mengedepankan kepentingan rakyat dan berjuang untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat. Oleh karena itu, saya memohon doa dan dukungan dari seluruh lapisan masyarakat Batang Hari agar dapat terpilih sebagai wakil rakyat yang bertanggung jawab.”
Selain itu, Mashuri juga berkomitmen untuk memelihara integritas dan kualitas tugas sebagai anggota DPRD, menjunjung tinggi etika dan moral dalam berpolitik, serta memperjuangkan aspirasi masyarakat secara transparan dan akuntabel.

Dengan adanya dukungan dan doa dari masyarakat Batang Hari, Mashuri yakin dapat meraih sukses dalam pemilihan tahun 2024 dan bisa memberikan perubahan yang positif bagi Kabupaten Batang Hari.(Red)



Baca Juga