Jumat, 12 Apr 2024
TECHNO NEWS

Antisipasi kemacetan truk bara provinsi Jambi ini kata Kadis perhubungan provinsi Jambi

Headlinejambi.com JAMBI- Kadis perhubungan Provinsi Jambi H.ismed menyampaikan Padatnya jalur lintas seperti di jalur lintas Jambi-Bulian Kabupaten Batanghari membuat kemacetan Kendaraan di akibat kan parkir di bahu jalan. Ini merupakan penyebab kemacetan tersebut.

 

Kemudian meningkatnya jumlah truk angkutan batu bara juga dipicu oleh kerusakan jalan di wilayah Provinsi Jambi Akibatnya juga tidak sedikit truk yang mengalami patah AS

 

Sejauh ini, sejumlah kebijakan dan solusi telah ditawarkan oleh Pemerintah Provinsi Jambi untuk mencegah kemacetan agar tidak terjadi maupun kepadatan arus di Jalan lintas Sumatera.

 

Kadis perhubungan provinsi Jambi H. ismed wijaya menjelaskan pihaknya sudah melakukan segala upaya untuk mengurai kemacetan yang terjadi.”Semua upaya kita lakukan dengan di berlakukan nya pemasangan setiker di kendaraan batu bara sebanyak 9.344 unit kendaraan sisa nya masih dalam proses pembuatan nya olimpiade ketiga biar terhindar dari penggandaan untuk khusus kendaraan siap beroperasi dari sisi kelayakan terpenuhi dari sisi kewajiban pembayaran pajak bermotor yang terakhir sisi kita harapkan sudah tertulis semua tugas di serah kan sepenuh nya kepada transportir supaya memilih kendaraan yang layak di gunakan dalam pengoperasian itu sesuai instruksi gubenur nomor 8 tahun2022.

Untuk itu Supaya masyarakat bisa nyaman, sebelumnya untuk

mengurangi kecelakaan didaerah di provinsi Jambi.tuturnya(NOVAL)



Baca Juga