Jumat, 12 Apr 2024
TOP NEWS

Gubernur Jambi Al Haris Penuhi janji nya umrohkan beberapa  imam masjid

Headlinejambi.com. Muaro Jambi- Beberapa program Andalan gubernur jambi yakni Dumisake telah di wujudkan dan di laksanakan dengan baik sesuai yang di janjikan kepada masyarakat jambi seperti Bantuan Sosial Masjid, Bantuan modal kerja UMKM ,Bantuan alat-alat olah raga.Bantuan alat kelompok petani.

Kemudian selanjutnya Gubernur jambi juga kembali memenuhi janji nya yakni memberangkatkan umroh beberapa tokoh agama seperti pegawai syarak, imam – imam  masjid di provinsi jambi dengan berjumlah 100 orang.

Seperti salah satu nya memberangkatkan yakni Muhammad Rosyad imam di masjid Al- Hidayah Desa Muaro Pijoan  kecamatan jambi luar kota kabupaten Muaro Jambi.

Beliau mengucapkan banyak berterima kasih pada bapak Gubernur Jambi Dr.Al Haris telah memenuhi janji nya untuk di berangkat Umroh ketanah Suci mekah yang nantinya akan di berangkatkan pada Munggu 17 Desember 2024.

Kemudian beliau mengatakan ” Saya medo’akan semoga beliau kembali untuk memimpin Jambi kedepanya untuk priode 2024- 2029 dan selalu di berikan kesehatan dan selalu dalam lindungan Allah SWT. Amiin ” ucapnya.(az )



Baca Juga