Sabtu, 15 Jun 2024
TOP NEWS

Gubernur Jambi Beri Ucapan Hari Bhakti Adhyaksa Ke-63

Headlinejambi.com. Jambi -Gubernur Jambi Al Harris hadir selepas upacara Hari Bhakti Adhyaksa Ke – 63 Tahun 2023 dengan tema “Penegakan Hukum Yang Tegas dan Humanis Mengawal Pembangunan Nasional” bertempat di Halaman Kantor Kejaksaan Tinggi Jambi, Sabtu pagi, 22 Juli 2023.

Kunjungan yang sangat special dan surprise ini dilakukan Gubernur Jambi karena ingin memberikan ucapan selamat pada para Jaksa hal ini sebagai bentuk kecintaan kepada Kejaksaan karena banyak berkontribusi untuk Jambi.

Al Haris hadir singkat ke kantor Kejati Jambi dengan membawa tumpeng sebagai ucapan selamat hari Bhakti Adhyaksa dan langsung diterima oleh Kajati Jambi Elan Suherlan dan Wakajati Jambi Enen Saribanon.

Elan Suherlan yang awalnya tidak menyangka kehadiran Gubernur Jambi, karena suasana saat itu Kajati tengah foto bersama jajarannya didepan kantor Kejati Jambi.
Al Haris mengatakan selaku Gubernur Jambi dirinya merasakan bahwa kehadiran Adhyaksa atau kejaksaan sudah banyak memberikan kontribusi yang positif dalam membangun Jambi. “Selamat ulang tahun pada momen indah hari Bhakti adyhaksa yang ke 63 tahun ini, tentunya telah banyak hal yang dibuat Bhakti Adhyaksa kepada negara ini dalam upaya mencegah korupsi uang negara ini, kejaksaan sudah banyak memberikan kontribusi yang positif dalam membangun Jambi, apa lagi dengan kerjasama dengan lembaga adat melayu restoratif justice itu berdampak luas kepada masyarakat” kata Al Haris. [ H ]



Baca Juga