Rabu, 22 Mei 2024
TOP NEWS

Ketua DPC Partai Demokrat Muaro Jambi Asnawi mengikuti Rapimda DPD Partai demokrat Secara langsung tahun 2022

Muaro Jambi -Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Muaro Jambi mengikuti Rapat pimpinan daerah (rapimda) Secara langsung.

Rapimda DPD Partai Demokrat Provinsi Jambi ini digelar di hotel golden Harvest,sabtu (15/10/22).

Hadir dalam Rapimda DPD Partai Demokrat Provinsi Jambi ini,diikuti Ketua DPC SE provinsi Jambi dan seluruh ketua fraksi Partai Demokrat SE- Provinsi Jambi, dan juga diikuti anggota DPRD asal Partai Demokrat, serta pengurus DPC Partai Demokrat SE Provinsi Jambi setempat.

Ketua DPD partai Demokrat Provinsi Jambi H.Mashuri membuka secara langsung Rapimda Tahun 2022 dengan tema satukan tekad Demokrat bersama rakyat memperjuangkan perubahan dan perbaikan.

Rapimda bermaksud Bertujuan merupakan agar DPD Demokrat Provinsi Jambi serta pengurus DPC partai Demokrat hingga memenangkan pemilu 2024 sehingga ini penting untuk para pengurus memiliki spirit yang kuat. Kondisi pengurus harus solid menuju verifikasi,” ujar mashuri

Alhamdulillah Partai Demokrat sudah lulus verifikasi nmr urut 08 sehingga menghasilkan keputusan-keputusan yang strategis bahwa Partai Demokrat kita tetap berasaskan Pancasila dengan ideologi nasionalis dan religius.

Partai Demokrat yang selalu disampaikan oleh ketua umum setiap acara Partai Demokrat beliau juga mengingatkan kepada kita semua

Partai Demokrat sesuai dengan ADRT visi Partai Demokrat ada dua yang pertama untuk Indonesia negara maju di abad 21 negara kuat di tahun 2045 dan ekonomi di tahun 2030 isi Partai Demokrat untuk masa depan Demokrat yang pertama Partai Demokrat yang kuat berintegritas dan berkapasitas yang setiap perkembangan zaman Partai Demokrat yang tetap konsisten pada nilai idealisme.

DPD Partai Demokrat Provinsi Jambi sebenarnya kondisi penduduk di Provinsi Jambi khusus kita bisa lihat data jumlah penduduk di Provinsi Jambi dari kota Jambi Kabupaten Muaro Jambi jumlah penduduk di kota berjumlah penduduk ada lebih kurang 600.000 Kabupaten Muaro Jambi dan 400.000 kemudian kabupaten Batanghari sekitar 300 ribuan Kabupaten Tanjung Jabung barat sekitar 300 lanjut timur 229.katanya

Adapun kabupaten yang masih survey sementara yakni kabupaten kerinci Kabupaten Sungai penuh inilah kondisi geopolitik yang ada di provinsi Jambi.

saat ini dengan mata pilih lebih kurang dua setengah juta inilah yang akan kita memperebutkan.

lanjut kondisi organisasi DPD Partai Demokrat provinsi Jambi saat ini kita tahu bahwa telah terbentuk seluruh kepengurusan di DPD Partai Demokrat Provinsi Jambi serta kepengurusan di DPC Partai Demokrat Provinsi Jambi telah terbentuk dan juga kepengurusan dpac partai Demokrat Provinsi Jambi kondisi saat ini kepengurusan Partai Demokrat di tingkat kecamatan sebanyak 20 orang kecamatan dan di tingkat kabupaten.

kepengurusan Partai Demokrat Provinsi Jambi di DPC kota Jambi ada 11 dpac DPC Muaro Jambi Dpc batanghari,Tanjung Jabung barat, Tanjung Jabung timur.katanya

Alhamdulillah semua DPC kepengurusannya setelah terbentuk sesuai amanah intruksi dari DPP Partai Demokrat sesuai program kita yang ini.

kepengurusan ini merupakan pengurus menjadi Demokrat Provinsi Jambi
Serta faksi Partai Demokrat peta demokrasi ada yang coba Jadi Demokrat saat ini DPR RI 1 kemudian DPRD Provinsi ada 7 kemudian DPRD kabupaten kota ada 38 provinsi di kabupaten kota nah ini keadaan yang harus yang diinginkan oleh DPD Partai Demokrat Provinsi Jambi.

tentu kita berupaya semaksimal mungkin agar apa yang menjadi cita-cita kita bersama keinginan kita bersama memperebutkan kursi DPR RI DPRD Provinsi dan DPRD kabupaten pertama kursi DPR RI target kita dua kursi di 2024 kemudian target kita di DPRD Provinsi Jambi sebanyak 10 anggota DPRD Provinsi Jambi kemudian DPRD kabupaten kota sebanyak 52 DPRD kabupaten kota ini kita asumsikan suara Partai Demokrat sebanyak 15% jadi kita mentargetkan antara 15 sampai 20%.katanya

“Alhamdulilah semua DPD, DPC, sampai tingkat ranting, kita tetap solid dan kami tetap Agus Harimurti Yudhoyono (AHY),” tegasnya.

Selain itu Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) H.mashuri, dalam sambutannya mengatakan Partai Demokrat mengedepankan kebersamaan untuk menopang roda perpolitikan di Provinsi Jambi hingga Pusat.

“Tetap solid, dan dalam satu koordinasi DPD Demokrat di bawah kepemimpinan pimpinan umum AHY. Insya Allah DPD Partai Demokrat Provinsi Jambi bersama jajaran DPC menjaga solidaritas, menjaga keutuhan partai,” katanya.

Lebih jauh dirinya juga mengutarakan bahwa Partai Demokrat Provinsi Jambi akan tetap menjaga solidaritas, sehingga kedepannya marwah partai akan memuncak menuju kebersamaan dalam keberhasilan perpolitikan.

“Kita ketahui bersama Partai Demokrat salah satu partai yang disegani, cukup diperhitungkan dan mewarnai perpolitikan di daerah Provinsi Jambi yang juga berkontribusi juga untuk DPP Partai Demokrat, sehingga bisa menopang Partai Demokrat di Indonesia.

Ketua DPC Partai Demokrat Muaro Jambi Asnawi Rivai.M.Pd dalam arahannya mengatakan rapimda ini merupakan langkah yang dilakukan dalam upaya menyongsong Pemilu 2024 mendatang.Kata Asnawi
Pungkasnya
(Noval Arisandi saputra SE)



Baca Juga