Rabu, 22 Mei 2024
TOP NEWS

PJ Bupati Muaro Jambi diwakili langsung oleh Asisten Bidang pemerintahan & kesra Bapak Drs. Sukisno,MM membuka acara sosialisasi

Jambi-Senin pagi (14/11/22) PJ Bupati Muaro Jambi diwakili langsung oleh Asisten Bidang pemerintahan & kesra Bapak Drs. Sukisno,MM membuka acara sosialisasi rancangan keputusan menteri tentang penetapan sistem zonasi kawasan cagar budaya peringkat nasional Muaro Jambi tahun 2022.

Acara yang di gelar oleh Dirjen kebudayaan Kementerian pendidikan dan kebudayaan, riset dan teknologi berlangsung di Ruby meeting room hotel Aston kota Jambi.

Tampak hadir pada acara tersebut Dirut perlindungan kebudayaan Kemendikbudristek republik Indonesia ibu Ririn dwiwanti, kepala balai pelestarian kebudayaan wilayah V bapak Agus

Widiatmoko,kakanwil pertanahan provinsi jambi, para kepala OPD terkait, Tim arkeolog, camat dan kepala desa serta Perwakilan perusahaan yg ada dilingkup pemerintah kabupaten Muaro Jambi.

Dalam sambutannya, PJ Bupati Muaro Jambi yang dibacakan oleh Asisten Bidang pemerintahan & Kesra berharap seluruh elemen baik dari pemerintah provinsi, pemerintah kabupaten, pemerintah desa serta pihak swasta dapat berkontribusi penuh dalam memberikan saran dan pendapat dengan mengedepankan konsep pembangunan berkelanjutan. Meliputi aspek sosial, ekonomi dan lingkungan demi kesempurnaan dalam penyusunan draf penetapan sistem zonasi kawasan cagar budaya peringkat nasional Muaro Jambi ini.(Reporter Novalarisandisaputra SE)



Baca Juga