Jumat, 12 Apr 2024
TOP NEWS

Pj. Bupati Tebo hadiri pelantikan Unsur Kwarran dan peresmian gedung  Pramuka Tebo Ilir

Headlinejambi.com. TEBO – Gerakan pramuka Tebo Ilir kembali berbenah dengan pembentukan pengurus baru  yang terdiri dari Majelis Pembinbing Ranting ( Mabiran ) Lembaga Pemeriksa Keuangan ( LPK ),Kwartir Ranting ( Kwarran ) , dan Dewan Kerja Ranting ( DKR ) masa bahkti 2023  – 2026.

Maka dalam rangka itu Pj.Bupati Tebo Aspan,ST menyempatkan diri untuk menghadiri pelantikan para pengurus baru tersebut ( 2/12/23) yang bertempat di Gedung Sekretariat Pramuka yang baru kelurahan Sungai Bengkal, juga di hadiri oleh unsur Kwarcab Pramuka Tebo, Perkompicam, Kepala Desa dan Kepala sekolah dalam kecamatan Tebo Ilir.

Dalam kesempatan tersebut Aspan, ST mengatakan ” Saya baru mendengar pertama kali datang kesini begitu antusias nya Pamuka di Tebo Ilir ini kepengen mengadakan kegiatan- kegiatan sampai melakukan iuran maka dari itu saya mewujudkan pembangunan gedung sekretariat ini,saya berharap gedung ini dapat di manfaatkan sebaik mungkin untuk pembinaan generasi muda kita.

Dan beliau juga mengatakan” jangan hanya ke inginan saja gedung ini tapi tidak ada kegiatan nya, jika nanti ini di gunakan dengan baik maka saya tidak keberatan untuk menyelesaikan gedung yang di sebelahnya “ucapnya.



Baca Juga