Senin, 22 Jul 2024
TOP NEWS

Polda Jambi laksanakan kegiatan Syukuran Peringatan Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024

Headlinejambi.com. Jambi – Polda Jambi laksanakan kegiatan Syukuran Peringatan Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024 Polda Jambi pada Senin, (01/07/2024)

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Kapolda Jambi Irjen Pol. Rusdi Hartono, Gubernur Jambi H. Al Haris, Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Rachmad, Kabinda Jambi, PJU Polda Jambi ,Sesepuh Polri, Para Rektor Perguruan Tinggi di Prov. Jambi, Forkopimda Prov. Jambi, Para Ketua Organisasi Kepemudaan dan Organisasi masyarakat se-Prov. Jambi.

Berbagai pertunjukan turut ditampilkan untuk memeriahkan acara syukuran yaitu dengan menampilkan tari kreasi Suku Anak Dalam, lagu persembahan dari PJU Polda Jambi dan Bhayangkari Jambi.

Pada kesempatan tersebut Kapolda Jambi menyampaikan kata sambutannya dan menyampaikan bahwa Hari Bhayangkara bukanlah Hari Kelahiran Kepolisian Negara Republik Indonesia saja. Fungsi, Peran Dan Organ Kepolisian telah hidup Dan melembaga disetiap Komunitas Masyarakat Indonesia, yang telah ada jauh sebelum Negara Ini Merdeka.

” Pada Peringatan hari Bhayangkara Ke-78 Tahun 2024 Ini Mengangkat Tema “Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi Yang Inklusif Yang Berkelanjutan Menuju Indinesia Emas”. Tema ini sangat Relevan dengan tantangan dan harapan kita di masa depan. Polri sebagai Institusi yang mengemban Tugas menjaga Keamanan dan Ketertiban, Penegakan Hukum, serta Perlindungan, Pengayoman, dan Pelayanan kepada Masyarakat, harus terus beradaptasi dan Bertransformasi untuk mendukung kemajuan Bangsa. ” ucap Kapolda Jambi

Kapolda Jambi berharap di usia yang semakin dewasa Ini Polri dapat terus berkembang, menjadi Instansi terbaik yang dapat dipercaya dan diandalkan serta lebih bermanfaat dan dibutuhkan oleh Masyarakat.

 

” Saya mengucapkan terimakasih kepada Bapak Gubernur, Forkopimda dan seluruh stakeholder, serta yang paling utama adalah ucapan terimakasih dan penghargaan setinggi tingginya kepada Seluruh Personel Polri, Para Prajurit Bhayangkara yang senantiasa didampingi oleh Ibu-Ibu Bhayangkari nya yang Tangguh, Sabar dan Setia, yang telah mencurahkan Waktu, Tenaga dan Pikirannya Demi Aman dan Tertibnya Dinamika Masyarakat di Provinsi Jambi. Kami berharap kehadiran Kami menjadi Penyejuk, Penenang dan Sahabat bagi Masyarakat khususnya masyarakat Provinsi Jambi. ” Tutup Kapolda Jambi

Dalam acara tersebut Gubernur Jambi H. Al-Haris juga turut menyampaikan ucapan Hari Bhayangkara dan apresiasi kepada Polda Jambi.

” Atas nama masyarakat dan Pemerintah Provinsi Jambi, saya menyampaikan selamat hari Bhayangkara ke-78 Tahun 2024. Saya berharap dan sekaligus saya yakin bahwa dalam ulang tahun atau Dirgayahu yang ke-78, Kepolisian Republik Indonesia secara umum, dan secara khusus Kepolisian Daerah Jambi akan terus berupaya untuk meningkatkan kinerja dan meningkatkan pelayanan publik. ” ucap Gubernur Jambi(Noval)



Baca Juga