Jumat, 12 Apr 2024
TRENDING NEWS

Tabrakan Beruntun, 3 mobil ringsek di Sekernan

Headlinejambi.com Muaro Jambi – Kecelakaan lalulintas kembali terjadi di jalan lintas timur tepatnya di RT 07 Desa Sekernan kecamatan Sekernan kabupaten Muaro Jambi, Sabtu (17/06/23).

Kejadian bermula, Sat mobil Toyota Rush Bh 1145 EM yang melaju dari arah sengeti menuju kota Jambi, saat tiba di lokasi kejadian, Toya rush menghindari lobang yang ada dijalan, hingga mengambil jalur kanan, dari arah berlawanan datang mobil Triton BH 8068 Max, beriringan dengan Toyota Fortuner
BH 1859 NT, hingga terjadi kecelakaan beruntun.

Ketua RT 07 Desa Sekernan Jeki Santoso membenarkan kejadian itu, Kejadian terjadi sekitar pukul 08.30 wib, terdengar dentuman keras suatu tabrakan beruntun.

“Disini memang sering terjadi kecelakaan lalulintas, kebanyakan disebabkan oleh jalan yang berlubang, karena di sini lintasan nya lurus dan panjang sehingga kendaraan yang lewat biasanya berkecepatan tinggi” sebutnya.

Akibat kejadian ini ketiga mobil yang terlibat kecelakaan mengalami ringsek pada bagian depan dan samping mobil.

“Tidak ada korban jiwa, cuma macet cukup panjang hingga 1 kilo meter, kita berharap agar pemerintah bisa segera memperbaiki jalan yang berlobang di lokasi ini” pungkasnya ( Noval)



Baca Juga