Jumat, 12 Apr 2024
Uncategorized

Dinsosdukcapil provinsi jambi menggelar Rapat Koordinasi dan Sinkronisasi Perencanaan Bidang Sosial se-Provinsi

Headlinejambi.com . Jambi- Kepala Dinsosdukcapil provinsi jambi Arief Munandar SE ia Menyampaikan tujuan dilaksanakannya acara Rakor Bidang Sosial se-Provinsi Jambi Tahun 2023 ini adalah guna Meningkatkan koordinasi perencanaan program Bidang Sosial antar Pemerintah Provinsi dan Kabupaten/Kota;
Serta Meningkatkan sinergi dan keterpaduan program Bidang Sosial dalam penyusunan perencanaan tahun 2024 Selain itu Untuk memperoleh masukan dan diskusi yang diperlukan dalam rangka penyusunan rencana program dan kegiatan sesuai dengan arah dan kebijakan pembangunan kesejahteraan sosial.
Selama berjalan Kegiatan Rakor ini Alhamdulillah Berjalan dengan baik. Rakor Tersebut dilaksanakan selama 3 hari, Selasa s/d Kamis tanggal 14 s/d 16 Februari 2023, Bertempat di Hotel Shang Ratu Jambi.
Menurut Hasil Yang diharapkan yakni Diperolehnya kesamaan persepsi dan komitmen bersama dalam mendukung yang terwujudnya pembangunan kesejahteraan sosial bagi masyarakat sesuai dengan potensi dan kemampuan daerah serta Disepakatinya usulan rencana program tahun 2024 dengan memperhatikan rambu-rambu aturan dan arah kebijakan yang akan dijalankan.pungkasnya (Noval)



Baca Juga