Senin, 22 Jul 2024
Uncategorized

Faizal Pemilik Kosan di Mendalo Indah Rugi 150 Juta Akibat Kebakara

Muaro Jambi – Akibat terjadinya kebakaran yang menghanguskan sebuah Rumah Kosan pada hari Selasa,(27/09/ 2022),sekira pukul 09.20  WIB di RT 16 desa Mendalo Indah Kecamatan Jambi Luar Kota (Jaluko) Kabupaten Muaro Jambi,Sontak membuat kepanikan pemilik dan warga sekitar.

Kebakaran tersebut menghanguskan Dua Kamar kosan rumah milik Faizal,Laki, 60 Tahun,Islam,Dosen, Alamat Perumahan Bumi lestari Asri di RT 05 di desa Mendalo Kec.Jaluko Kab.Muaro Jambi.

Kapolsek Jaluko AKP Rody Hambali SH dalam kronologisnya mengatakan sekira pukul 09.20 Wib,saksi atas nama Bustami Ibrahim melihat api dari pinggir jalan melalui kaca jendela, selanjutnya api membesar,sementara kamar dalam keadaan kosong dan dikunci dari luar.

“Melihat hal tersebut saksi menelpon unit damkar kecamatan jaluko,selang kemudian mobil pemadam Kebakaran tiba di lokasi dan api baru bisa di padamkan sekira pukul 10.45 wib,”ungkapnya Kapolsek Akp Rodi Hambali saat diwawancarai media ini,(27/09/2022).

Lanjutnya Kapolsek,menurutnya setelah pendataan di TKP  barang-barang terbakar 1 unit rumah kosan dengan jumlah dua kamar kosan.

“Kerugian materiil dari kejadian tersebut ditapsir kurang lebih Rp.150.000.000 (seratua lima puluh juta rupiah).dan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut,” pungkasnya.(subahan)



Baca Juga