Rabu, 22 Mei 2024
Uncategorized

K.S Bara Salurkan Bantuan Korban Tabrak Lari Di Talang Bakun

Headlinejambi.com Jambi – Mendapatkan informasi korban tabrak lari laka lantas akbar selasa 07 Febuari 2023 pukul 22.30 di talang bakung kota jambi.

K.S Bara beberapa hari yang lalu membuka open donasi melalui grup WhatsApp bersama anggota dan komunitas batu bara yang membantu untuk korban tabrak lari laka lantas.

Pada hari ini Minggu 12 Febuari 2023 K.S Bara Menyalurkan bantuan kepada korban yang masih di rawat di RS Erni Medika

Ketum K.S Bara Gustur ditemui saat memberikan bantuan mengatakan kita sebagai organisasi Dengan kejadian ini memberikan bantuan sebagai tanda simpati kita terhadap korban.

“donasi ini bukan berarti anggota kita yang numbur tetapi karena itu batu bara otomatis kita sebagai organisasi yang 2 di lingkup batu bara makanya K.S Bara tergerak untuk membantu korban” sebutnya.

Dilanjutkan, Gustur juga berharap organisasi K.S bara ini bermanfaat dalam semua aspek dijalan, masyarakat, atas nama batu bara nanti mengklarifikasi semua hal yang berkaitan mengenai batu bara.

Saat bersama ketum K.S Bara orang tua korban menyampaikan banyak terima kasih kepada K.S Bara atas bantuan yang di berikan.

“Saya selaku orang tuanya terima kasih banyak atas kunjungan dan bantuannya” tutupnya.(Noval)



Baca Juga