Sabtu, 18 Mei 2024
Uncategorized

Kakwarcab Muaro Jambi firdaus S.ag.mm Gelar Kursus keterampilan kepramukaan kwartir cabang gerakan Pramuka Muaro Jambi Tahun 2023

Headlinejambi.com MUARO JAMBI- Ketua Kwarcab Kabupaten Muaro Jambi firdaus S.Ag.MM ia mengharapkan kepada semua peserta agar senantiasa berperan aktif pada Gugus Depan masing-masing.

kegiatan ini dibuka langsung oleh Ketua Kwarcab Gerakan Pramuka Kabupaten Muaro Jambi yang juga menjabat sebagai kadis pendidikan kabupaten Muaro Jambi, firdaus S.Ag.MM

Bertempat halaman Kantor Bupati Muaro Jambi di Sengeti, Jum’at (24/02/2023)
Firdaus S.Ag.MM menyampaikan Sangat mengapresiasi atas kegiatan kursus keterampilan kepramukaan karena kegiatan ini sangat bermanfaat dalam rencana menambah wawasan tentang keterampilan kepramukaan bagi peserta didik tersebut.
Berdasarkan dengan tema aktif terampil Berkualitas.
Untuk itu menjadikan langkah-langkah kualitas keterampilan dalam pramuka sehingga dapat memberikan Citra positif bagi gerakan Pramuka sangat penting.untuk itu diharapkan dengan mengikuti kursus keterampilan kepramukaan ini Serta memahami tentang keterampilan kegiatan tersebut.
Jumlah peserta yang hadir dan mengikuti acara ini sebanyak 140 orang yang berasal dari SD dan SMP Gerakan Pramuka Se-Kabupaten Muaro Jambi.
kita juga berupaya sedemikian mungkin untuk meningkatkan kinerja organisasi di alat-alat terbuka melalui kegiatan ini lebih besar itu menjadi harapan semoga kami dapat memperoleh pemahaman tentang keterampilan kepramukaan kepada gugus depan dapat sama-sama memberikan pemahaman serta membina adik-adik.

Dan juga saya berpesan di kesempatan ini baik kepada panitia serta kakak pembina karena kondisi cuaca saat ini Kondisinya kurang baik Jadi saya minta kepada panitia untuk selalu standby memantau adik-adik apabila ada dalam keadaan kondisi sakit jangan lupa bawah ke rumah sakit terdekat begitu pula jangan lupa mengkonsumsi makanannya dan agar selalu terjaga dan terhindar dari penyakit-penyakit dan juga kepada kita karena kalian adalah tunjukkan nama baik adik-adik sekalian kegiatan ini untuk menambah pengetahuan kita terhadap kepramukaan masih banyak kawan-kawan kita bahwa kegiatan pramuka itu hanya sekedar mereka yang tidak tahu tentang pramuka padahal dengan program inilah salah satu Pancasila sebagaimana oleh negara-negara. Semoga kegiatan ini berjalan dengan baik dan khidmat.pungkasnya (Noval)



Baca Juga