Sabtu, 15 Jun 2024
Uncategorized

Kapolsek Jaluko AKP.Rodi Hambali, SH. “Jumat Curhat” Masjid Nurul Saadah untuk Memasang CCTV di Masjid guna antisipasi Pecah Kaca Kendaraan R4 Jamaah dan Pencurian Kotak Wakaf

Headlinejambi.com .MUARO JAMBI- Kegiatan tersebut Dihadiri Imam Masjid Ramli IsmailKetua RT 05 Raden Hanafi.Tomas, Alim Ulama dan MasyarakatDalam kesempatan tersebut Kapolsek menerima keluhan dari Pengurus Masjid At Taqwa dan Para Pengurus Masjid Mengeluhkan kemacetan kendaraan disebabkan oleh Mobil angkutan Batu bara pada saat hendak mendatangi Masjid pada waktu Sholat Isya.Jumat, 24 Februari 2023Bertempat
Masjid Nurul Saadah RT 05 desa Mendalo Indah Kec. Jaluko Kab. Muaro Jambi. Pengurus Masjid Memberitahukan dengan Kapolsek bahwa mereka memberikan spanduk Pelarangan Parkir bagi Truck batu bara didepan Masjid Nurul Saadah pada sore hari.

Kapolsek juga Memberikan himbauan Kamtibmas kepada Masyarakat sekitar untuk mengajak masyarakat melaksanakan Ronda di Poskamling yang sudah ada di RT masing – masing guna terciptanya Kamtibmas yang kondusif.
Menurut nya Hasil yang di Capai
Tercinta hubungan yang baik antara Pengurus Masjid dan warga Masyarakat Kel. Pijoan dengan Polsek Jaluko.

Kedepannya Kapolsek mengambil langkah akan mengsiagakan BKTM Kel. Pijoan untuk melakukan Sambang Ke Masjid Setiap Malam Menjelang Sholat Isya untuk antisipasi Kemacetan didepan Masjid.

Kapolsek jaluko AKP Rody Hambali SH Juga Menghimbau kepada Pengurus Masjid Nurul Saadah untuk Memasang CCTV di Masjid antisipasi Pecah Kaca Kendaraan R4 Jamah dan Pencurian Kotak Wakap serta diharapkan masjid dikunci setelah sholat Isya dan dibuka pada saat sholat Subuh.

Pelaksanaan ronda malam nantinya akan dilaksanakan Pengecekan oleh Kanit bimas beserta BKTM Kel. Pijoan Aipda Taupik

Kapolsek jaluko AKP Rody Hambali SH mengatakan Selama kegiatan Alhamdulillah berjalan lancar, situasi aman dan kondusif.pungkasnya (Noval)



Baca Juga