Jumat, 12 Apr 2024
Uncategorized

Kapolsek Sungai Gelam Hadiri Undangan Acara Isra Mi’raj 1444 H di Desa Talang Belido

Headlinejambi.com . Muaro Jambi – Kapolsek Sungai Gelam IPTU R.Deddy Wardana Gaos menghadiri peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW yang bertempat di Desa Talang Belido Kecamatan Sungai Gelam Kabupaten Muaro Jambi, Jum’at (17/02/2023) malam.

Acara peringatan Isra Mi’raj tersebut juga di hadiri Camat Sungai Gelam, Kapolsek Sungai Gelam IPTU R.Deddy Wardana Gaos, Kepala Desa Talang Belido Fadli,personil Polsek Sungai Gelam, Tomas, serta tamu undangan lainnya.

Adapun dengan tema yang bertajuk  Memperingati Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW,”Menuntun Insan Mandiri Untuk beribadah dan serta Menjadikan Manusia yang Beriman,beradab dan Bertaqwa”

Pada kesempatan itu Kapolsek Sungai Gelam IPTU R.Deddy Wardana Gaos menuturkan bahwa Hadirnya anggota Polri khususnya Jajaran Polsek Sungai Gelam di acara peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW merupakan suatu bentuk dukungan Polri terhadap kegiatan keagamaan, secara tidak langsung dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan personil.

Selain itu Kapolsek mengajak warga masyarakat Desa Talang Belido untuk berdo’a bersama demi keamanan kedamaian diwilayahnya dan sampaikan himbauan kamtibmas kepada Masyarakat di waktu sambutan.

”Diharapkan untuk warga masyarakat tidak sampai terjerumus atau mengikuti aliran radikal yang terus berupaya memecah belah kerukunan umat beragama dan berhati–hati bermdiasosial mencermati pakta kebenarana kabar berita dari media sosial sehingga tidak menimbulkan dampak gangguan kamtibmas,” pungkasnya.(Noval)



Baca Juga