Jumat, 12 Apr 2024
Uncategorized

Kasubsektor Taman Rajo Pimpin Apel  KRYD dan memberikan arahan kepada Personilnya.

Headlinejambi.com. MUARO JAMBI- Kasubsektor Taman Rajo Polres Muaro Jambi Ipda Nurhadi ,S.E pimpin apel KRYD Jum’at Malam,(08/04/2023) serta memberikan arahan kepada Personilnya.

Pada kesempatan tersebut Kasubsektor Taman Rajo memberikan Arahan kepada Personilnya untuk melaksakan Patroli KRYD dan Prekat Antisipasi C3 dan Kejahatan di Malam Hari.

Kapolsek Marosebo Iptu Wiwik Utomo Melalui Kasubsektor Ipda Nurhadi mengatakan Patroli semacam itu biasa disebut sebagai Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan atau yang di singkat dengan KRYD

“Kegiatan ini tujuannya untuk mengantisipasi atau mencegah terjadinya tindak kejahatan dan gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat, terutama di objek-objek vital dan wilayah yang di anggap rawan.

“hal ini dilakukan untuk meminimalisir hal yang tidak diinginkan seperti tawuran perang sarung dan geng motor.”Ungkapnya Kasubsektor Takan Rajo Ipda Nurhadi.

Dikatakan Nurhadi, Tidak hanya meningkatkan kegiatan kepolisian seperti patroli,kita juga mengatur arus lalu lintas yang rawan kepadatan arus lalu lintas, rawan pelanggaran maupun rawanan laka Lantas, ditengah tengah masyarakat agar kehadiran polri dirasakan oleh Masyarakat seperti yang dilakukan oleh Personilnya tersebut.

“Dengan dilaksanakannya kegiatan KRYD tersebut kami berharap dapat menciptakan situasi yang aman dan kondusif,”tutupnya.(Noval)



Baca Juga