Senin, 22 Jul 2024
BREAKING NEWS

Debit air sungai meluap, babinsa koramil 416-03 sungai bengkal siap tanggap monitoring wilayah

Headlinejambi.com Tebo- Antisipasi banjir akibat meluapnya debit air sungai batanghari dikarenakan curah hujan yang tinggi beberapa hari ini, Babinsa Desa Muara Ketalo Koramil 416-03/Sungai Bengkal Serma Zarkisman bersama perangkat desa langsung meninjau desa Muara Ketalo Kecamatan Tebo Ilir, Kabupaten Tebo dan menghimbau kepada warga binaannya untuk selalu tetap waspada, Kamis(16/03/23).

Untuk mengantisipasi luapan air sungai batanghari ke wilayah desa dan menyebabkan kebanjiran serta merendam rumah warga, Babinsa Desa Muara Ketalo tersebut menghimbau kepada masyarakat untuk selalu tetap waspada terhadap situasi cuaca saat ini.

Saat ini luapan air sungai batanghari sudah mulai merendam jalan desa muara ketalo yang menuju pelabuhan penyeberangan.

Sampai saat ini debit air sungai belum surut, dan masyarakat desa muara ketalo diminta tetap selalu waspada, kondisi air sungai ini akan selalu kami pantau.ujar Serma Zarkisman.

Saat ini curah hujan yang tinggi membuat kami untuk selalu memonitor desa binaan, sebagai babinsa kami harus selalu memantau wilayah yang berpotensi kebanjiran, bila sewaktu-waktu terjadi kebanjiran, keselamatan warga mutlak harus kita jaga. Pungkas Serma Zarkisman..( As )



Baca Juga